Sajadah Busa Bisa Pakai Nama

Sajadah merupakan alat atau alas yang terbuat dari kain berbentuk persegi panjang yang biasanya memiliki corak atau bentuk gambar bernafaskan Islam. Sajadah digunakan oleh umat islam sebagai alas atau alat pelindung ketika sedang sholat. Sajadah ini untuk menjaga agar ketika melaksanakan shalat tetap terjaga kebersihannya.

Penggunaan sajadah sebagai alas pada saat shalat tidak bersifat wajib. Karena sejak zaman Rasulullah penggunaan sajadah ini tidak menjadi bahan permasalahan. Memang pada saat itu telah terbiasa menggunakan sajadah alam, yaitu dengan shalat beralaskan rumput atau di padang pasir terbuka.

Dengan berkembangnya jaman, penggunaan sajadah sebagai alas ketika shalat sangat membantu pemakainya. Dengan menggnakan sajadah dapat menjaga kebersihan ketika melaksanakan shalat. Dengan alas yang nyaman akan membuat khusyuk dalam beribadah.

Sajadah Busa yang Nyaman

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia dengan penduduk yang mayoritas beragama Islam. Penggunaan sajadah sudah menjadi hal yang lumrah sebagai alas ketika shalat. Untuk itu sajadahbusa sebagai penjual sajadah yang terbuat dari busa mengenalkan sajadah yang nyaman dan empuk.

Ada berbagai macam bentuk dan jenis sajadah, dengan berbagai motif, tulisan serta ukuran yang menarik yang bisa Anda pesan di sajadahbusa.com.

sajadah-busa-bisa-pakai-nama

Ketika Anda melakukan ibadah sholat di rumah maka perlu adanya sajadah sebagai landasan atau alas sholat Anda. Dengan kenyamanan alas ketika sholat akan menambah khusuk Sholat Anda. Karena dengan alas sajadah bulu yang empuk dan nyaman akan menambah kenyamanan Anda ketika melakukan Sholat.

Kami sebagai penjual sajadah bulu yang terpercaya akan memberikan keleluasaan Anda dalam memilih motif tulisan yang Anda inginkan. Selama ini hanya ada motif dengan tulisan “Allah” atau “Mekah” dibagian atas sajadah. Sekarang sajadahbusa.com memberikan keleluasaan kepada para pembeli untuk memilih jenis kain, motif, variasi tulisan, serta variasi pada bagian atas sajadah.

Nama Sendiri pada Sajadah Busa Anda

Sajadah busa kini bisa memakai nama. Dengan memakai nama, sajadah terlihat lebih cantik dan tidak akan tertukar dengan milik orang lain. Nama dibuat dengan cara dibordir sehingga nama akan melekat kuat.

Harga yang ditawarkan untuk penambahan nama pada sajadah cukup murah, yaitu hanya dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.15ribu/10hurup (berlaku kelipatan tergantung jumlah karakter). Jika jumlah kurang dari 10 hurup maka akan tetap dihitung Rp.15ribu, jika lebih dari 10 hurup maka dihitung kelipatannya, begitu pun seterusnya. Atau silahkan hubungi kontak kami untuk mengetahui berapa biaya yang harus ditambahkan sesuai dengan tulisan yang ingin ditambahkan.

Contoh nama atau tulisan di bagian pinggir sajadah:

sajadah busa pakai nama di sebelah pinggir

Contoh nama atau tulisan di bagian bawah sajadah:

sajadah busa pakai nama panjang

sajadah pakai nama di bawahnya

Sistem pemesanan barang menggunakan sistem pre order, karena kita akan membuatkan namanya terlebih dahulu. Jika memerlukan space lebih untuk pembuatan nama yang lebih dari satu baris atau lebih dari 20 karakter silahkan hubungi contact person kami.

Nama atau kata-kata lainnya bisa juga disimpan di belakang sajadah, sehingga cocok untuk hadiah kepada saudara saat menunaikan ibadah haji dengan menggunakan tanggal keberangkatan haji dan namanya atau cocok juga untuk dibuat kenang-kenangan untuk mengenang meninggalnya seseorang dengan menggunakan nama dibelakang sajadah.

Simak dan baca juga tentang variasi dan motif bagian atas sajadah busa.

Sistem pemesan produk di sajadahbusa.com adalah pre-order. Dengan demikian Anda bisa dengan lebih leluasa mengkostumisasi sajadah sesuai keinginan. Ini merupakan cara terbaik menurut kami, karena kami sangat mengedepankan kepuasan pelanggan. Selamat berbelanja dan happy shopping :).

Silahkan kontak kami melalui link WhatsApp (WA) dibawah ini, atau bisa alngsung menghubungi kami melalui nomer ini.