Tentang Sajadah Busa

Bagi Anda yang pertama kali berkunjung ke sajadahbusa.com dan ingin mengetahui apa itu sajadah busa, maka Anda masuk ke halaman yang tepat. Karena website ini memang blog yang menjual sajadah busa dan sajadah bulu.

Sajadah busa merupakan sajadah yang didalamnya terdapat busa dan kain luarnya menggunakan bulu-bulu halus layaknya kain pembuatan boneka, kain yang dipilih merupakan kain premium dengan kualitas terbaik berbeda dengan sajadah yang banyak beredar di pasaran, sehingga membuat sajadah ini empuk saat digunakan, halus dan nyaman.

Tentang Sajadah Busa

Bagaimana jika ingin mencuci sajadah ini, bukannya busa susah untuk dicuci?

Tenang saja walau didalamnya terdapat busa yang akan sulit kering jika dicuci, sajadah ini memiliki resleting sehingga kita bisa mencuci kain luarnya saja, untuk membersihkan busanya cukup dengan mengkibaskan busa agar tidak berdebu, bisa juga menggunakan penggebuk kasur atau bantal.

Apa Kelebihan sajadah ini dengan sajadah biasa?

Sajadah busa begitu nyaman saat digunakan, empuk, halus dan lembut. Mungkin anda pernah merasakan kaki sakit karena terjepit saat shalat atau merasakan lutut terasa sakit ketika sujud shalat, dengan sajadah ini hal tersebut bisa diminimalisir karena kaki dan lutut akan tertahan oleh busa.

Sehingga benturan yang mungkin terjadi antara lutut dan lantai tidak akan terasa sakit. Begitupun ketika kita berdzikir, shalat atau sedang mengaji dengan menggunakan sajadah busa kita akan merasakan nyaman dan lebih betah untuk berlama-lama di atas sajadah.

Ada contoh gambarnya?

Silahkan klik beranda atau logo sajadah busa dibagian atas halaman web ini, nanti akan muncul beberapa gambar dan list harganya.

Apakah sajadah busa ini hanya satu jenis, Bagaimana dengan motifnya?

Untuk pembeda, kami menyediakan beberapa warna dan motif.Misalnya untuk kain luarnya kami menyediakan beberapa jenis, seperti bulu biasa (seperti kain pembuatan boneka), bulu keriting korea, dan bulu motif love. Untuk warna pun tidak seperti sajadah biasa yang cendrung lebih suka menggunakan warna gelap, disini kami memberikan berbagai pilihan warna (colorfull) termasuk warna cerah.

Apakah ini hanya untuk orang dewasa?

Tidak hanya untuk orang dewasa tapi juga bisa untuk anak-anak, dengan berbagai pilihan warna yang kami sajikan, banyak membuat anak-anak lebih suka dengan sajadah kami dari pada sajadah umum biasa. Selain itu, sajadah ini juga bisa diberi hiasan nama, hal ini sangat disukai oleh anak-anak.

sajadah busa anak

Bisa diberi nama atau tulisan?

Ya, kami memberikan keleluasan bagi para pembeli untuk memberikan hiasan atau variasi diatas sajadah. Hiasan seperti gambar mesjid, kaligrafi Allah dan gambar kubah mesjid. Serta pembeli pun dapat membubuhkan nama atau tulisan lainnya sesuai keinginan.

Banyak diantara pelanggan kami yang menuliskan pesan atau ajakan shalat diatas sajadah kepada anak-anak. Hal ini selain untuk mempercantik tampilan juga untuk memotivasi anak-anak agar lebih rajin shalat. Ada juga yang menuliskan nama orang tuanya.

Sajadah busa dijadikan hadiah atau kado untuk orang tua, bahkan ada yang deri tulisan tanggal pernikahan karena sajadah ini dibuat untuk mas kawin pernikahan. dengan adanya tulisan, dipastikan sajadah anda tidak akan tertukar dengan milik orang lain ketika shalat berjamaah.

Lalu bagaimana cara pemesanannya?

Anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang terdapat di bagian atas halaman web ini. Karena sajadah ini dikhususkan untuk Anda. Terlebih ketika Anda yang memilih motif serta memesan untuk diberi tulisan, maka sistem yang kami gunakan untuk pemesanan yaitu pre-order.

Setelah Anda memilih bahan kain, variasi, tulisan dan sesuai yang Anda inginkan. Kami akan langsung membuatkan sajadahnya untuk anda dengan catatan anda telah membayar (melakukan transfer uang). Estimasi pengerjaan 4-7 hari tergantung banyaknya pesanan.

Saya ingin menjadikan hadiah untuk orang jauh, bagaimana caranya?

Untuk proses pengiriman kita telah bekerjasama dengan JNE, sehingga pesanan dapat diantarkan kemana saja. Untuk menjadikan sajadah sebagai hadiah Anda hanya perlu memberikan alamat pengiriman lengkap serta nama Anda sebagai pengirimnya. Jadi disini sajadah akan dikirimkan langsung atas nama anda.

Untuk mengetahui barang telah sampai tujuan atau belum, nanti kami akan memberikan no resi JNE. Dengan nomer resi ini Anda dapat melakukan tracking untuk mengetahui barang telah sampai tujuan atau belum.

Apakah web ini aman dan tidak menipu?

Web sajadah busa telah terdaptar di polisi online dan telah terverifikasi sebagai web yang 100% aman. Kami menyediakan kontak secara jelas dan mudah, sehinga keberadaan kami bisa dengan mudah diketahui.

Uang Anda akan kami kembalikan secara utuh jika kami tidak dapat menyelesaikan pesanan Anda. Dengan catatan kesalahan terjadi pada kami dan bukan pada Anda. Misalnya karena Anda salah memberikan alamat pengiriman atau pihak pengirim seperti JNE salah memberikan kiriman. Jika terjadi salah kirim oleh JNE atau layanan pengiriman hal tersebut sepenuhnya telah menjadi tanggung jawab mereka (layanan pengiriman).

Simak dan baca juga istilah-istilah dalam pengiriman JNE.

Ada pertanyaan lain?

Jika ada pertanyaan lain seputar sajadah busa, silahkan hubungi kami melalui kontak yang disediakan. Bisa melalui chat via WhatsApp atau melalui email.