Jual Sajadah Bulu Mawar

Sajadah sudah menjadi alat atau alas yang sering digunakan ketika sedang sholat. Sajadah ini berfungsi sebagai pelindung ketka sholat agar tidak kotor. Ada berbagai jenis sajadah yang umumnya terbuat dari kain atau karpet. Pada kesempatan ini akan dibahas tentang model dan motif sajadah busa atau sajadah bulu.

Sajadah Busa yang Nyaman Buat Alas Sholat

Sajadah busa adalah sajadah yang didalamnya ada busa dengan kain luar memakai bulu-bulu halus (beludru). Sajadah model seperti ini dapat menambah kenyamanan Anda saat melaksanakan shalat. Anda tentu pernah merasakan nyeri pada kaki sesudah melaksanakan shalat. Lutut merasa ngilu dikarenakan mesti menahan berat tubuh waktu sujud.

Dengan menggunakan sajadah busa maka Anda pun akan merasakan kenyamanan, lutut atau kaki tak akan merasa sakit lagi. Dengan tebal 3cm sajadah ini dapat dapat menahan benturan pada kaki dengan lantai saat melaksanakan shalat.

Dengan adanya sajadah busa Anda akan betah untuk berlama-lama di atas sajadah untuk berdoa, dzikir, shalawat atau memperbanyak shalat sunnah. Bukan sekedar untuk shalat, sajadah ini juga dapat digunakan untuk tiduran.

Sajadah busa sangat pas juga untuk dijadikan hadiah atau kado. Jika anda yang ingin memberikan kenang-kenangan atau hadiah di momen berharga. Karena model, warna dan bentuknya yang sangat bervariasi.

Bulu-bulu halus layaknya kain pembuatan boneka menjadikan sajadah ini nyaman untuk dipeluk atau dipakai bantal.

Kelebihan Sajadah Busa

Berikut kelebihan dari sajadah busa atau sajadah bulu yang kami tawarkan di sajadahbusa.com.

  • Sajadah busa kadang-kadang juga dimaksud sajadah matras.
  • Sajadah busa yang kami jual buatan home industri.
  • Memiliki Kulaitas yang bagus dan pilihan.
  • Nyaman di pakai sholat.
  • Mempunyai multi fungsi tidak cuma untuk shalat
  • Cocok dan pas untuk jadikan hadiah lebaran, pulang haji, kado untuk pasangan, ngasih ortu, mertua dan lain-lain.
  • Terbuat dari bahan bulu lembut.
  • Memiliki ukuran 120cm x 65cm dengan ketebalan 3cm.
  • Banyak pilihan warna.
  • Terdapat resleting yang akan memudahkan Anda buat melipatnya atau ketika mencucinya.

Motif Tulisan atau Gambar Pada Atas Sajadah

Ada berbagai variasi untuk gambar dan tulisan pada atas sajadah yang menyesuaikan keinginan Anda.

pilihan variasi sajadah

Kali ini ada motif baru dari sajadah busa, yaitu sajadah busa dengan bulu motif mawar namun divariasikan dengan warna gradasi, berikut contoh gambarnya:

Sajadah Bulu Mawar Berikut detail resleting pada sajadah jika dilihat dari dekat:

Resleting pasa sajadah busaSajadah tersebut memiliki resleting agar lebih mudah saat pencucian. Seperti yang Anda tahu busa akan sangat sulit kering jika kita cuci. Untuk itu dengan adanya resleting pada bagian pinggir sajadah, akan mepermudah ketika busanya dikeluarkan untuk dicuci kin busanya. Jadi Anda tinggal mencuci kain luarnya saja.

Untuk membersihkan busanya dari debu Anda bisa menggunakan penyedot debu atau mengkibas-kibaskan busa agar kotoran atau debu menghilang. Itulah fungsi resleting yang akan membuat kemudahan Anda dalam mebersihkan sajadah busa dan sajadah bulu.

Ada pula motif love yang juga di variasikan dengan warna gradasi :

Sajadah Bulu Motof Mawar MerahBerikut detail resleting pada sajadah jika dilihat dari dekat:

Resleting pada sajadah busa
Saat pemesanan Anda bisa menyebutkan saja seperti apa yang diinginkan, baik dari motif, jenis kain, warna serta hiasan lainnya. Karena kita menggunakan sistem pre-order jadi anda bisa dengan mudah memilih seperti apa sajadah yang anda inginkan. Dengan tentu saja sajadah yang kami jual merupakan sajadah dengan bahan kualitas terbaik.

Sajadah menggunakan bulu rasfur yang sangat lembut dengan busa di dalam sajadah sehingga ini akan membuat sajadah menjadi semakin nyaman, bukan hanya untuk ibadah namun juga untuk sekedar tiduran. Bulu rasfur yang digunakan tergantung dari motif.

Silahkan simak dan baca : Pilihan Motif dan Variasi Atas Sajadah.

Motif sajadah standar panjang bulunya sekitar 2-3 cm sedangkan untuk motif mawar dan motif hati panjang bulu lebih pendek yaitu sekitar 1-2 cm. namun tetap dengan tingkat kehalusan yang sama.

Demikian informasi tentang sajadah busa motif mawar yang tetap halus dan nyaman ketika digunakan untuk alas sholat. Sajadah yang kami jual amat eksklusif, dikarenakan kami membuatkan spesial buat Anda.

Ketika Anda melakukan pemesanan dan sudah melakukan pembayaran, maka kami dapat segera memproduksinya khusus untuk Anda. Warna bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Pembuatan langsung dengan sistem pelaksanaan lebih kurang 2-7 hari bergantung banyaknya pesanan. Selamat berbelanja.