JNT Express

Semakin majuanya dunia online di Indonesia, terutama di bidang Marketplace atau Jualan Online. Hal ini memicu adanya perkembangan juga di bidang jasa pengiriman. Jasa pengiriman atau ekspedisi pengiriman menjadi ujung tombak keberhasilan proses jual beli online tersebut.

Untuk pengiriman jarak dekat bisa menggunakan layanan Gojek dan Grab melalui GO Send. Antara penjual dan pembeli bisa juga janjian utnuk bertemu langsung dengan sistem COD (Cost On Delivery) atau Bayar ditempat. Namun bagi pembeli online yang lokasiny jauh tetap harus menggunakan jasa ekspedisi pengiriman.

Jasa Pengiriman

Jasa pengiriman di Indonesia ada banyak sekali, namun yang umum dikenal oleh masyarakat Indonesia adalah melalui POS, Tiki dan JNE. Perusahaan tersebut sudah menjadi brand jasa pengiriman di Indonesia. Namun akhir-akhir ini muncul jasa peniriman baru yaitu JNT EXpress yang siap melayani jasa pengiriman paket Anda.

JNT Express

J&T Express atau JNT Express merupakan Perusahaan layanan pengiriman barang, baik berupa dokumen maupun paket. J&T Express adalah perusahaan baru yang juga menggunakan IT dalam menawarkan jasanya. Perusahaan ini menawarkan kelebihan berupa jemput barang.

Dengan layanan jemput barang ini membuat para pelanggan tak perlu mendatangi kantor J&T jika ingin mengirimkan barang. Cukup menghubungi pihak J&T dengan melalui aplikasi berbasis android dan iOS. Pelanggan juga bisa menghubungi melalui hotline, maka petugasnya akan datang untuk menjemput barang yang akan dikirim.

JNT adalah perusahaan baru seperti halnya perusahaan pengiriman barang pendahulu mereka yaitu Pos Indonesia, JNE , Tiki. Semua fitur yang terdapat di JNE dan Tiki juga terdapat di JNT Express. Seperti fitur cek tarif ongkos kirim dan cek resi untuk mengetahui sudah sampai mana paket dikirim.

JNT Ekpress Gratis Jemput di Tempat

Sebagai perusahaan baru JNT giat melakukan promosi dan iklan. Salah satunya merekrut Deddy Corbiuzer sebagai Brand ambassador untuk mempromosikan J&T Express. Dengan harapan JNT bisa lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Jika sang pengirim barang di Pos indonesia biasa disebut pak pos, di JNE dan Tiki disebut kurir. Sedangkan di J&T Express sang pengantar paket disebut sebagai sprinter. Sprinter inilah yang akan menjemput dan mengantarkan barang dari dan ke alamat tujuan Anda.

Dimana saja agen J&T Express?

J&T Express walau sebagai ekspedisi baru, namun sudah mejangkau pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia yang di tangani sendiri. dalam proses pengiriman JNT Express tanpa melalui pihak ketiga. Hal ini dikarenakan agen-agen sudah tersedia di kota-kota besar sampai dengan kota kecamatan. Agen-agen J&T Express juga mudah sekali dijumpai di perbelanjaan.

Untuk urusan biaya kirim sepertinya tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya. Namun mungkin karena masih baru sehingga cakupannya belum seluas JNE atau POS Indonesia yang tersedia bahkan di pelosok-pelosok. Kita tunggu saja apakah J&T express nantinya akan mampu mengalahkan perusahaan sejenis dalam urusan pelayanan dan kecepatan pengiriman barang.

Dimananakah saya bisa menghubungi J&T Express?

Jika Anda ingin menghubungi JNT Express Anda bisa datang langsung ke agen-agen yang ada di sekitar Anda. Anda juga bisa menghubungi ke kantor pusat JNT yang berada di Jakarta.

KANTOR PUSAT JNT
Landmark Pluit
Unit B1 Floor 8,9,10
Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, 14450
Phone: 0800-100-1188
Website: www.jet.co.id

Simak dan baca juga sebab pengiriman Anda telat atau tidak sampai.

Demikian informasi tentang jasa pengiriman JNT Exspress sebagai salah satu jasa pengiriman yang siap bersaing dengan ekspedisi lainnya. Sukses terus untuk JNT Express.