Contoh Model Busana Hijab Untuk ke Kampus

Trend dan gaya hijab semakin berkembang dan semakain banyak modelnya. Setelah sebelumnya sudah membahas contoh busana muslim atau hijab yang banyak digemari anak muda. Pada kesempatan ini akan membahas tentang beberapa contoh atau model hijab untuk Anda yang mau pergi ke kampus.

Simak dan lihat trend hijab untuk kalangan anak muda.

Bagi wanita muslim yang menggunakan jilbab harus memiliki ketelitian dalam memadukan baju dan jilbab yang dikenakan. Apalagi semakin berkembangnya model hijab saat ini. Anda harus pintar-pintar dalam menentukan warna jilbab yang Anda kenakan untuk disesuiakan dengan warna pakaian seperti baju dan celana Anda. Hal ini supaya match dan enak dipandang.

Contoh Model Busana Hijab Untuk ke Kampus

Teknik mix dan match adalah suatu teknik dalam memadukan warna hijab dan baju yang dipakai. Tidak hanya untuk memadukan dengan baju dan celana saja. Dalam hal ini juga harus bisa memadukan dengan aksesoris yang nantinya Anda gunakan. Misalnya warna tas, bentuk aksesoris bros yang dipasang di jilbab atau bisa juga syal sebagai pelengkap jilbab jika musim hujan. Apalagi buat Anda yang masik kuliah, perlu style yang terus ter-update untuk meningkatkan penampilan Anda.

Model Busana Hijab Untuk ke Kampus

Gaya berhijab yang lebih spesifik lagi yaitu tentang “Contoh model baju muslim atau hijab untuk ke kampus“. Apa yang kalian pikirkan tentang baju yang akan dikenakan hari ini (Atau yang dikenal dengan istilah OOTD : outfit of the day) untuk dikenakan pergi ke kampus? Pastinya bukan cuma terlihat stylist dan menarik saja, namun yang terpenting harus nyaman saat dikenakan.

Saat menggunakan hijab ke kampus tentu kita dituntut untuk berada berjam-jam di kampus dalam suasana mungkin terkadang gera. Terlebih saat musim panas atau musim kemarau. Untuk itu agar hijab yang kita kenakan tidak menambah gerah, ada beberapa point yang perlu diperhatikan.

Seperti jenis kain jangan terlalu tebal tapi tentu jangan yang transparan karena hal tersebut dilarang digunakan untuk hijab. Jangan yang memiliki bulu-bulu, selain itu pergunakan gaya berhijab untuk ke kampus cukuplah yang simple.

Nah biar tidak bingung, berikut ini beberapa OOTD dari beberapa mahasiswi yang mungkin saja bisa memberikan Anda inspirasi untuk memilih style dan model hijab hari ini. Berikut ini ada beberapa contoh style hijab yang simple yang mungkin bisa sedikit memberikan Anda isnpirasi untuk pergi ke kampus :

style-hijab-untuk-pergi-ke-kampus

busana-muslim-Remaja-trendy

Jika ingin menghindari gerah dan style hijab sesimple mungkin. Anda bisa memilih menggunakan baju tangan panjang tanpa blazer. Jika ingin terlihat gaya gunakan blazer yang tipis saja. Gunakan juga celana panjang agar gaya kamu terlihat lebih simple, berikut contoh-contohnya.

hijab-simple-untuk-ke-kampus

contoh-gaya-hijab-untuk-ke-kampus

contoh-hijab-ke-sekolah

contoh-model-hija-kampus

model-gaya-busana-muslim-ke-kampus

Jika memang digunakan saat musim hujan barulah kami sarankan untuk menggunakan hijab lebih tertutup. Misalnya dengan menggunakan aksesoris seperti syal, kerudung berbahan lebih tebal dengan tujuan untuk menambah hangat suhu tubuh. tapi ingat jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan aksesoris karena nantinya Anda malah terlihat seperti akan pergi ke pesta.

Simak dan baca juga cara memakai Jilbab modern menyesuaikan perkembangan trend berjilbab.

Demikian tips memilih gaya hijab untuk pergi ke kampus yang bisa Anda terapkan. Dengan begitu Anda tidak gerah atau kepanasan di ketika musim panas. Anda juga tidak kedinginan jika musim hujan. Semoga dengan pemilihan trend baju diatas bisa menjadi inspirasi buat Anda ketika mau pergi ke kmpus.