sajadah busa bisa pakai nama

 sajadah busa

sajadah busa bisa pakai nama

Sajadah busa kini bisa memakai nama. Dengan memakai nama, sajadah terlihat lebih cantik dan tidak akan tertukar dengan milik orang lain. Nama dibuat dengan cara dibordir sehingga nama akan melekat kuat.

Harga yang ditawarkan untuk penambahan nama pada sajadah cukup murah, yaitu hanya dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.15ribu/10hurup (berlaku kelipatan tergantung jumlah karakter). Jika jumlah kurang dari 10 hurup maka akan tetap dihitung Rp.15ribu, jika lebih dari 10 hurup maka dihitung kelipatannya, begitu pun seterusnya. Atau silahkan hubungi kontak kami untuk mengetahui berapa biaya yang harus ditambahkan sesuai dengan tulisan yang ingin ditambahkan.

Contoh nama atau tulisan di bagian pinggir sajadah:
sajadah busa pakai nama di sebelah pinggir

Contoh nama atau tulisan di bagian bawah sajadah:
sajadah busa pakai nama panjang

sajadah pakai nama di bawahnya

Sistem pemesanan barang menggunakan sistem pre order, karena kita akan membuatkan namanya terlebih dahulu. Jika memerlukan space lebih untuk pembuatan nama yang lebih dari satu baris atau lebih dari 20 karakter silahkan hubungi contact person kami.

Nama atau kata-kata lainnya bisa juga disimpan di belakang sajadah, sehingga cocok untuk hadiah kepada saudara saat menunaikan ibadah haji dengan menggunakan tanggal keberangkatan haji dan namanya atau cocok juga untuk dibuat kenang-kenangan untuk mengenang meninggalnya seseorang dengan menggunakan nama dibelakang sajadah.

Artikel menarik lainnya:

Bagikan ke teman: